Asuransi Jiwa Mitra Asri; Asuransi Jiwa Dengan Premi Rp 50 Ribu Per Tahun Dari Bumiputera 1912

Asuransi Jiwa Dengan Premi Rp 50 Ribu Per-Tahun - Baru-baru ini Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 secara resmi me-launching produk asuransi jiwa terbarunya. Produk tersebut diberi nama Asuransi Jiwa Mitra Asri. Kata Asri disini tidak lain merupakan kependekan dari Asuransi Rakyat Indonesia.

Seperti nama, Asuransi Jiwa Mitra Asri Bumiputera, dirancang sebagai produk perlindungan jiwa untuk keluarga Indonesia, tanpa terkecualia. Selagi terdaftar di dalam kartu keluarga resmi. Produk asuransi jiwa ini akan menyediakan bantuan berbentuk santunan jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan resiko, seperti cacat atau kematian.

Dengan Premi Murah Rp 50 Per Tahun


Berbeda dengan polis asuransi kebanyakan, Asuransi Jiwa Mitra Asri ini memiliki keunggulan dari sisi premi yang dibayarkan. Ya, premi yang mesti disetorkan pemegang polis cukup terjangkau, yakni sebesar Rp 50 ribu per tahun atau maksimal Rp 250 ribu per tahun. Walaupun dengan premi yang relatif murah tersebut, Anda dan anggota keluarga Anda (jika didaftarkan) sudah bisa diproteksi jiwanya oleh AJB Bumiputera 1912, mulai dari suami-istri, sampai anak dengan tanpa batasan jumlah anak, asalkan tercantum di kartu keluarga.
asuransi jiwa asri
Illustrasi Perlindungan Keluarga

Asuransi Jiwa Mitra Asri ini memiliki dua pilihan paket, yaitu paket A dan B. Paket A menawarkan jika kepala keluarga meninggal dunia, maka berhak atas klaim asuransi sebesar Rp 1,5 juta, santunan anak 1,5 juta, dan santunan istri 1,5 juta, premi yang mesti dibayarkan sebesar Rp50 ribu per tahun. Untuk premi tertinggi di paket ini sebesar Rp 250 ribu per tahun, yang menawarkan santunan istri, suami, dan anak masing-masing sebesar Rp 8 juta.

Sedangkan paket B,  ada perbedaan santunan yang diberikan. Misalnya dengan premi Rp 50 ribu per tahun, santunan kepala keluarga yang akan diberikan sebesar Rp 2 juta, santunan istri sebesar Rp 1,5 juta, dan santunan anak sebesar Rp 1 juta. Dan dengan premi Rp 250 ribu per tahun per keluarga,  santunan yang akan diberikan jika kepala keluarga meninggal dunia, adalah sebesar Rp10juta, istri sebesar Rp 9 juta, dan anak sebesar Rp5 juta.

Akhirnya, yang terpenting Asuransi Jiwa Mitra Asri dari AJB Bumiputera 1912 ini telah mendapat otorisasi dan dibawah pengawasan OJK. Dengan pengalaman lebih dari 102 tahun, AJB Bumiputera 1912 perlu kita pertimbangkan dalam memilih perusahaan asuransi terbaik. Semoga bermanfaat. Cari informasi lainnya disini.



0 Tanggapan untuk "Asuransi Jiwa Mitra Asri; Asuransi Jiwa Dengan Premi Rp 50 Ribu Per Tahun Dari Bumiputera 1912"

Post a Comment